Senin, 15 Februari 2016

Spesifikasi Xiaomi Mi 5


http://hadtihdk.blogspot.co.id/ Serba Serbi Ilmu - Vendor Smartphone yang berbais di China, Xiaomi akan meluncurkan generasi terbaru, penerus Mi 4 yaitu Xiaomi Mi 5. Misteri peluncuran Mi 5 menemui titik terang. Salah satu petinggi Vendor asli China tersebut yaitu Hugo Barra, Vice President International Xiaomi. Membocorkan mengenai peluncuran Mi 5, dengan memposting sebuah gambar treaser di laman facebooknya.
            Dalam gambar tersebut menginfokan bahwa Xiaomi akan melaksanakan acara media preview di ajang Mobile Wolrd Congress 2016 yang diselenggarakan di Barcelona, Spanyol pada tanggal 24 Februari mendatang yang akan berlangsung sekitar 14.20 WIB atau 08.20 waktu setempat. Dan dilansir dari Android Autorities, Senin (1/2/2016), CEO Xiaomi Lei Jun akan menggelar acara serupa di Negara asalnya yaitu China.
            Xiaomi Mi 5 di gadang - gadang akan meluncurkan dalam empat Varian. Dari ke empat varian tersebut, di bedakan dari material yang dipakai serta kapasitas RAM yang terbenam dalam Xiaomi MI 5 tersebut. Varian pertama MI 5 didesain metalik, mempunyai RAM cukup besar 3 GB dan ruang penyimpanan internalnya 32 GB. Xiaomi Mi 5 varian pertama ini kabarnya akan mematok harga 2199 yuan atau setara dengan Rp 4,6 juta an. Sedangkan varian kedua  Mi 5 dengan desain yang sama dengan varian pertama, namun yang membedakannya yaitu RAM yang terbenam, dalam varian kedua tersemat RAM 4 GB dan ruang penyimpanan internalnya 64 GB yang kemungkinan akan dibandrol dengan harga Rp 5, 4 jutaan. Sedangkan varian berikutnya masih diuji kebenarannya, karena menurut berita yang berhembus, Mi 5 tidak meluncurkan resolusi layar 2k di ponsel flagship anyarnya terebut.
            Dari ke empat varian tersebut Xiaomi Mi 5 membenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 berkecepatan 2.1 GHz dan GPU Adreno 530, dengan material yang dipakai ,ruang penyimpanan dan RAM bervariasi sesuai dengan harga yang di bandrol dari setiap varian. Mi 5 menjalankan OS Android versi 6.0 Marshmallow, dan berdasarkan data dari hasil uji didapat informasi, ponsel ini akan hadirkan Layar 5,7 inch dengan resolusi Full HD 1920x1080 pixel. Serta mengusung dual SIM dengan dukungan koneksi 4G LTE, dan tidak kalah pentingnya dari spesifikasi ponsel flagship ini yaitu mempunyai kamera belakang 16 megapixel yang dilengkapi PDAF dan Laser Autofocus, sedangkan pada bagian depan kamera berukuraan 8 megapixel yang cocok buat yang suka selfy maupun grove.
            Mungkin masih banyak lagi spesifikasi yang berada di smartphone ini. Kita tunggu setelah peluncurannya, dapat kejutan apa lagi yaa dari ponsel vendor asli China ini. Hmm, mungkin hanya ini yang dapat kami infokan, kurang lebihnya mohon maaf. Wasalam.
            
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Terima kasih Kunjungannya. Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Gan... Makasih. Salam Sukses