Jumat, 05 Februari 2016

Cara Mudah Mendapatkan Uang dengan Mengoptimalkan Internet


Assalamu'allaikum kawan bloger. Anda sudah punya Blog ??? atau belum sama sekali, atau mungkin sudah mempunyai website toko online sendiri, namun belum maksimal atau optimal dalam memperoleh penghasilan. hmm... mungkin kurang sajen hehe.... bercanda. sekarang serius, kali ini saya akan berbagi ilmu tentang bagaimana mendapatkan uang melalui internet. mungkin ini adalah beberapa cara agar bisa mengoptimalkan Internet untuk mendapatkan penghasilan. langsung saja ke TKP , berikut adalah cara mudah mendapatkan uang melalui internet dengan cara mengoptimalkan Internet, apa saja yang bisa Kita lakukan?!? berikut adalah beberapa caranya, yaitu melalui : 

1.   Blog atau Web

Banyak sekali para blogers (sebutan orang yang gemar nulis di blog) menyalurkan ilmu, pengalaman, wawasan, dll dengan cara menulis di media ini. cara mudah medapatkan uang melalui internet ini banyak juga yang mendapatkan penghasilan jutaan dengan media ini pula yaitu dengan cara mendaftar ke Google Adsense atau bisa pula dari Vendor yang ingin mengiklankan ke blog / web Anda ato bisa di sebut endorse. biar lebih menarik tampilan dan friendly dengan gadget atau smartphone Anda, gabungkan dengan twitter bootstrap yang bisa di download di sini.



2.   Youtube

Dengan cara ke-2 ini Anda akan mendapatkan penghasilan yang melimpah jika anda mendaftarkan ke Google Adsense. Tetapi dengan syarat Anda harus meng-Upload Video yang tidak berisi konten pihak ke-3. Agar tidak terkena teguran dari mbah google, dan terhindar dari pihak ke-3, saya sarankan  memikirkan ide kreatif Anda untuk membuat video sendiri, setelah itu edit sedemikian rupa , sehingga video yang Anda hasilkan dapat menarik penikmat youtube. Setelah Anda buat Channel di Youtube barulah Anda Upload ke Chennel Youtube, jangan lupa di monetisasi Video yang sudah Anda Upload yaa...

Terkait : Video Cara Mendaftar Google Adsense Bagi Pemula





3.   Situs Online Shop ( Market Place)

Ada banyak Situs Online Shop yang bermunculan di dunia Bisnis Online. Bisa mendapatkan uang mulai dari Online Shop yang Hosting blogspot /  wordpress dll alias gratisan . Anda bisa juga mendapatkan penghasilan dari situs terpercaya dengan cara mendaftarkan sebagai Penjual di dalam situs tersebut atau sering disebut dengan Pelapak di Market Place terpercaya seperti halnya di situs Lazada , tokopedia, tokobagus yang sekarang bertransformasi menjadi Olx, lalu ada zalora, blibli.com dan masih banyak lagi. Tetapi tetap berhati hati dan waspada saat bertransaksi online. Karena marak atau riskan sekali terhadap penipuan .




4.   Ikut Kuis

Cara ini patut Anda coba, tapi Harus Tetep WASPADA dan HATI – HATI karena cara ini sering digunakan oleh Penipu dengan kedok mengikuti Kuis. Kalau saya biasanya mengikuti Kuis yang berada di Twitter.






5.   Kreatifitas / Keahlian Khusus

Dari sinilah kreatifitas atau keahlian khusus dari Anda bisa di apresiasi oleh banyak orang terutama bagi orang yang sangat terbantu dengan karya Anda. Anda bisa menjual Produk Anda ke media online. Bisa dari Blog Pribadi Anda, atau bisa juga numpang promosi atau buka dagangan Anda untuk dijual di market place yang menurut Anda Bagus dan Terpercaya.

Dari beberapa cara mudah mendapatkan uang dengan mengoptimalkan fasilitas internet ini mungkin Anda bisa memulai untuk mencoba. Semoga bermanfaat salam sukses. 

Previous Post
Next Post

6 komentar:

  1. trimakasih sangat bermanfaat :)

    BalasHapus
  2. ikutt kuisss...
    dulu aku pemburu kuisss, mas :)
    sampe gila seharian ngupdate kuis di setiap fanpage. ahaha
    btw, mas han pemburu kuis gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha... iyaa nenk +Rahayu Wiandra... aq jga mau berbagi pengalaman ku... pas ikut kuis twitter.... sdh di tunggu testimoninya sama adminnya... tapi, belum buat smpe skrng...

      Hapus
    2. di tunggu yaa mb... dalam proses hhe

      Hapus

Terima kasih Kunjungannya. Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Gan... Makasih. Salam Sukses